Sedang berusaha jadi lebih sabar dan kuat.. :)

Rabu, 21 Mei 2008

Apa arti Blog????

Blog adalah media yang lumayan baru yang digunakan umumnya untuk menulis cerita harian kita, semacam diary untuk public karena teman-temanmu bisa membaca dan mengomentari tulisanmu.


Kelebihan lainnya membuat blog adalah salah satu sarana mengembangkan hobi menulis.

Karena tiap tulisan yang kita hasilkan akan dibaca oleh orang lain.


Mungkin bagi sebagian orang, fs dan blog hanyalah sia-sia dan buang-buang waktu saja karena fs hanyalah membuat kita tampak bagus oleh orang lain dan sebagai sarana ujub.


Blog bagiku adalah salah satu alat untuk mengembangkan tulisanku. Aku ingin menjadi penulis, aku ingin tulisanku dikritik dan dibaca oleh teman-temanku sendiri sebelum aku benar-benar siap untuk membuat tulisan yang sesungguhnya….


Bagiku, kehadiran blog adalah saat dimana aku bisa menyerukan pendapatku tentang apa yang kualami, apa yang kudengar, dan apa yang kurasakan.


Saat di mana aku bisa menyalurkan aksi protesku terhadapap sesuatu yang kuanggap ganjil dan tak sesuai dengan nuraniku.

Saat di mana aku bisa tahu apa yang dipikirkan oleh orang lain dan belajar untuk membagi hikmah kehidupan.


Harapanku, suatu saat ada sebuah kelompok blogger yang ingin menyebarkan kebaikan lewat dunia maya, kelompok mujahid berpena di negeri maya dan blog juga menjadi salah satu jurnalistik masa depan..


(^_^)

Tidak ada komentar: