Sedang berusaha jadi lebih sabar dan kuat.. :)

Selasa, 18 Oktober 2011

Hari ini, tiba-tiba pengen denger lagunya kahitna yang 'cinta sendiri'
Mungkin karna liriknya rada 'pas' dengan yang sekarang lagi dialamin.
Dari awal lirik sampe terakir bener-bener bikin nangis.. :(

Jadi kepikiran semua rencana yang pernah ia ungkapkan..
Bukannya pesimis, hanya saja terpikir apa mungkin kalau terus begitu..??
Aku begitu berharap semua terlaksana..
Aku pun tau ia sedang berusaha..tapi salahkah jika ini yang aku rasakan?

Semakin dekat waktunya, aku rasa semua tak lagi sama..
Mungkin juga karna aku yang terlalu memikirkan semuanya, tapi aku pun merasa ia tak lagi mulai membicarakannya..
Salahkah aku..??? :'(


Lirik kahitna:
*Biar aku yang pergi bila tak juga pasti
Adakah selama ini aku cinta sendiri..
Biar aku menepi, bukan lelah menanti
Namun apalah artinya cinta pada bayangan.. :'(

Tidak ada komentar: