Sedang berusaha jadi lebih sabar dan kuat.. :)

Jumat, 14 Oktober 2011

Mencintai Hujan.. :)

Hujan..
Ahh..entah mengapa aku begitu mencintainya..
Mungkin karna aku lahir saat hujan deras, jadi ada ikatan batin yg mengikat kuat diantara kami..hehe :D

Well..atas alasan apapun, aku memang sangat mencintainya..
Saat hujan turun, ada damai dihati ini.
Meski sedang sedih, serasa hujan membawa pergi dukaku bersama rinainya..

Tiba-tiba teringat padanya, seseorang yg slalu bilang aku adalah dewi hujan. Yg slalu menggodaku kalau aku sedih, hujan pasti akan turun..
Seseorang yg tau betul bagaimana membuatku tersenyum
Seseorang yg membuatku benar-benar menunjukkan apa adanya diriku
Seseorang yg mengajarkanku tentang keyakinan..
Meski tak jarang penuh dengan luka dan perih, aku menikmatinya..

Ini tahun ketigaku tanpanya..
Berharap semua segera berakhir sesuai rencana
Malam ini, tiba-tiba aku berharap hujan turun..
Aku merindukannya..sangat merindukannya.. :')

Tidak ada komentar: